REVIEW RANGKAIAN BODYCARE SCARLETT WHITENING

by - June 22, 2020

Assalamualaikum teman-teman.
Kalau kalian baca postingan artikel sebelumnya, pasti pada tahu kalau aku habis pulang dari liburan dan kulitku menjadi tampak gelap. Wajah dan kulit badan terlihat kusam tak bercahaya. Nah kalau buat wajah aku udah mencoba produk baru, lalu untuk kulit badan aku mencoba produk baru juga biar warna kulitnya kembali seperti semula. Mumpung dalam masa #dirumahaja, mari manfaatkan waktu buat perawatan sendiri dirumah. Please banget selama masa #dirumahaja, jangan malas buat selfcare terutama bodycare biar tambah kinclong.

Produk bodycare yang aku coba adalah satu rangkaian perawatan badan Scarlett Whitening. Pertama, Body Scrub yang varian romansa. Kedua, Shower Scrub yang varian Pomegrante. Dan yang terakhir Body Lotion varian Charming. 


First impression ketika aku buka paket Scarlett Whitening, pengemasan produknya benar-benar aman. Why? Karena Body Scrub, Body lotion, sampai ke Shower Scrub dibalut sama bubble wrap. Jadi, produk safe landing di tanganku. Nah untuk penjelasan lebih lanjut, bisa simak dibawah ini ya.

REVIEW DETAIL

1. Body Scrub
Packaging Body Scrub beneran aman karna di dalem wadah jar nya dilapisi dengan aluminium foil. Gak khawatir produk bakalan tumpah. Tekstur scrubnya juga halus dan gak terasa sakit waktu di gosokan ke kulit. Yang paling aku suka adalah wanginya. Enak banget wangi manis menenangkan dan gak strong di hidung. Udah gitu wanginya juga awet.


Kalau aku pakai Body Scrub ini mengikuti petunjuk penggunaan produk. Caranya aku olesin scrub ke kulit. Jangan langsung digosok tapi diamkan dulu selama 2-3 menit. Baru deh digosok perlahan. Nanti bakalan berguguran bulir-bulir sel kulit matinya.  

 
2. Shower Scrub
Packaging shower scrub dibalut dalam wadah botol bertutup flipflop dan isinya 300 ml. Menurutku untuk harga sekian, isi 300 ml masih agak sedikit sih. Secara aku kalau mandi suka boros sabun. Tekstur shower scrub nya berupa liqiud yang berwarna bening ungu dan ada butiran scrub warna-warni. Ngeliat bentukannya kaya gini tuh, jadi bikin tambah semangat mandinya. Oh iya, butiran scrub nya juga berfungsi untuk memaksimalkan saat membersihkan tubuh. Wanginya juga segar seperti buah pomegrante.

Cara pemakaiannya seperti biasa ketika mandi. Pertama basahi dulu kulit kita. Terus usap sabunnya keseluruh tubuh. Terakhir tinggal dibilas.


3. Body Lotion
Packaging body lotion dibalut dalam wadah botol pump, tapi ada lock-unlocknya loh supaya pump gak tertekan dan tumpah. Isinya juga banyak yaitu 300 ml. Teksturnya mudah meresap dan tidak lengket di kulit. Kalau sekali pakai, langsung kelihatan cerahnya. Untungnya dia gak meninggalkan whitecast. Wangi Body Lotion Scarlett yang varian Charming ini seperti wangi elegan mirip parfume Baccarat Rouge 540 Eau De!


Aku pakai Body Lotion ini biasanya setelah mandi dan mau tidur. Caranya tinggal diusap keseluruh tubuh dan tunggu hingga menyerap.


REVIEW KESELURUHAN
Yang aku rasain setelah memakai rangkaian bodycare Scarlett whitening setelah dua minggu adalah kulitku tampak lebih cerah dan warna kulit menjadi merata (kalian bisa lihat foto before after nya di bawah). Bonusnya sih setiap habis mandi jadi tambah wangi. Hehe. Semua ini karena semua produknya baik itu Body Scrub, Shower Scrub dan Body Lotion mengandung Glutathione dan Vitamin E untuk mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit.


Kabar baiknya produk ini not tested on animal dan tentu saja sudah terdaftar di BPOM. Jadi jelas produk Scarlett Whitening aman bagi kulit kita. Untuk packaging keseluruhan, semuanya travel friendly ya karna aman dan tidak akan mudah tumpah. 

 
Conclusion
(+) Mencerahkan kulit
(+) Meratakan warna kulit
(+) Melembabkan kulit
(+) WANGINYA AWET!
(-) Banyakin isi shower scrubnya doongg. Hihi

Harganya berapa? 75.000/satuan, tapi kalau kalian mau mencoba paket hemat isi 5 item harganya cuma 300.000 dapet box exclusive plus free gift.

Beli dimana? Order di Shopee nama tokonya Scarlett_Whitening. Maklum aku pengabdi Shopee haha.

Sekian review bodycare kali ini dan semoga bermanfaat. See you on next articel and stay safe everyone. Xoxo.
 

You May Also Like

0 komentar