REVIEW MASKER PEEL OFF VIENNA MATCHA GREEN TEA

by - October 11, 2018

Assalamualaikum.. 
Haayy teman-teman.. Aku mau rekomendasiin masker yang murah meriah, yang bisa bikin wajah jadi cerah setelah pemakaian. Awalnya dulu cuma iseng coba masker Vienna ini karena aku tertarik varian matcha nya. Hehe. Sebenarnya banyak kok varian produk Vienna. Ada sleeping mask, peel off, lulur dan lain-lain, tapi kali ini aku mau coba masker grenn tea nya dulu. 


Dulu kiranya masker ini bisa ngangkat komedo, ternyataa....... (lanjut ke description aja yah)

Description:
Masker ini dikemas dalam bungkusan plastik putih berbentuk persegi panjang. Enak sih gak ribet kalau dibawa traveling. Bisa diselip-selip. Namun ada juga kok yang kemasan Tube nya, dengan size yang lebih besar (Gak tau berapa ml). Kalau yang plastikan ini size nya cuma 15 ml.

Tampak Depan

Tampak Belakang
Warna maskernya hijau. Teksturnya lengket, namanya juga masker peel off ya gaes. Enaknya meskipun lengket, masker ini masih mudah di blend di wajah. Ketika diolesin ke wajah, warna hijaunya gak kaya "hulk" kok. Hijau bening-beningan aja. Hehe. Baunya agak strong gaeess dan kurang menenangkan. Matcha kan identik dengan suatu aroma ketenangan. 

Detail
Kalau dilihat dari komposisinya masker ini mengandung alkohol. Terus ada salah satu komposisi niacinamide yang setahuku bermanfaat untuk mencerahkan wajah. Yang pastinya juga mengandung Matcha Green tea, Milk dan Honey. Kemudian masker ini diperuntukkan untuk kuliat yang oily to normal.

Klaim mesker ini bahwa kandungan Greean tea di dalamnya dapat menyegarkan dan merevitalisasi kulit, agar kulit terasa terhidras, lembut dan halus. Milk yang kaya akan protein, vitamin dan mineral untuk menutrisi kulit. Honey menutrisi dan melembabkan kulit. Mngangkat sel kulit mati agar kulit senantiasa lebih halus, lembut dan cerah. 

How To Use:
Bersihkan wajah dengan perlahan. Gunakan sekali atau dua kali dalam seminggu dengan olesan tipis pada wajah dan leher, hindari daerah mata. Relax dan diamkan selama 15-20 menit hingga kering. Angkat masker perlahan dengan menarik dari ujung. Bilas hingga bersih. Hindari kulit sensitif dan bermasalah.

Kalau pemakaian versi aku, aku ngolesinnya lumayan tebal. Sudah jadi kebiasaan kalau maskeran gak suka yang tipis-tipis. Kalau sedikit ngolesin, berasa kurang ngefek di muka. 

Review:
Yang aku rasain peeeeeeeertama kali waktu pakai masker ini adalah WAJAHKU MEMANG AGAK CERAHAN GAES. Jadi cleaaar, masker ini sesuai dengan klaimnya whitening. Btw, whitening disini aku definisikan mencerahkan ya gaes bukan memutihkan. 
Coba kalian perhatikan wajah aku diatas. Memang tidak terlalu nampak sih cerahnya, tapi aslinya emang cerah. Kira-kira cerah setengah tone Haha. 

Masker ini gak ngefek untuk komedo. Jangan berharap banyak ya kalau komedo bakal terangkat, karena peel off nya memang bukan untuk ngangkat komedo. Meskipun begitu, aku tetep suka make. Oh iya, pas dilepas maskernya juga gak berasa sakit loh.

Selain mencerahkan, masker ini juga melembabkan dan menghaluskan kulit wajah aku. Jadi menurut aku dari semua klaim yang mereka nyatakan, memang terjadi di kulit aku.

Masker ini bisa di pakai 2-3 kali pemakaian. Btw, adek ku yang cewe sekarang juga suka pakai masker Vienna Green tea, karena dia ngerasa mukanya lebih cerahan. 

Conclusion:
(+) mencerahkan wajah
(+) melembabkan wajah
(+) menghaluskan wajah
(-) Bau nya strong, kalau yang gak masalah sama bau-bau an mungkin ini bisa diabaikan.

Harga? Lupa persis nya. Seiingatku 7rb an
Beli dimana? Di supermarket banyak kok, sudah terdistribusi dimana-mana.
Beli Lagi? Aku sudah lupa ini sachet yang keberapa :D 

Oke gaes, sekian dulu review kali ini, semoga bermanfaat. See uuuuuuuuuuu.............




You May Also Like

2 komentar

  1. Kalo buat kulit yg berjerawat boleh gak ka?

    ReplyDelete
    Replies
    1. halo.. kalo menurut aku kayanya enggak, soalnya ini concern mencerahkan.

      Delete