REVIEW SHANNEN CREAMY LIP PAINT (LIPCREAM)

by - September 05, 2019

Assalamualaikum ..
Maaf baru aktif buat blog lagi ya teman-teman. Kali ini aku mau review produk yang lagi hitz banget. Pulang-pulang ke Kotabaru malah dapet Gincu yang lagi hitz walaupun harga nya begitu mehong. 

Iyap. Produk yang akan aku review adalah Shannen Creamy Lip Paint a.k.a lipcream lah :D. Aku pilih shade yang nomor 10 Sweet Ginger. Warna ini tuh salah satu warna best seller nya. Mau tau bentuknya kayak gimana? yuk simak!

Description
Packanging nya lipcream ini tuh simple dan gak yang neko-neko. Warna packaging nya hampir sama dengan warna lipcreamnya. Kemasan nya matte sesuai dengan klaim lipcream ini matte

Untuk kuas lipcreamnya menurutku seperti lipcream biasa sih, tapi tetap nyaman digunakan. Sekali celup bisa mengambil banyak lipcreamnya.

Warna lipcream Shannen yang no 10 merupakan warna yang best seller. Warna nya nude tapi gak bikin muka pucat. Lebih cenderung ke warna hangat gitu. Ini warna lipcream yang aku idam-idamkan. Selain itu warna best seller lain nya itu ada 01, 02, 04, 08 dan 09.

Oh iya. Lipmatte Shannen juga aman loh sudah BPOM dan HALAL. Kandungannya juga non paraben dan foodgrade yang artinya aman jika termakan. Shannen ini sepertinya mempertimbangkan kesehatan konsumen iya kan gaes??

Review
Jujur aja first impression aku waktu pakai lipcream ini "sumpah ini tuh ringan banget, kaya gak pakai lipcream". Finish nya di bibir lipcream shannen kaya pakai lipstiknya purbasari (yang kemasannya hitam). Kebayang kan ringan nya kayak gimana ?

Lipcream ini juga gak transfer alias nempel sana sini. Biasanya aku sempat worry kalau minum dibotol atau gelas. Suka nempel gitu lipcreamnya. Eh tapi pas aku pakai lipcream shannen tuh sama sekali gak nempel. Lega banget tau rasanya. Kalau bibir mengatup pun juga gak berasa lengket.

Yang paling penting niiih. Bibir ku itu typical yang kering banget. Jadi misal tiap hari pakai lipcream, ntar malam nya bibirku jadi kering :( . Nah kalo Shannen enggak dooong. Malah semakin sehat dan tampak merah. Entah itu sugesti atau gimana, tapi itu yang aku rasain.

Awet gak beyb??? Lipmatte Shannen ini sebenarnya lumayan awet, tapi asal jangan makan yg berminyak. Wajar sih menurutku, kalau dia masih awet dengan minyak, bakalan susah ngebersihinnya. No more time cuma buat ngebersihin lipstik doang. Selain itu, keawetan ini tergantung cara make nya juga. Kalo make nya tebal, dia bakalan lumayan awet. 

Nah kalo menurutku pribadi, warna-warna lipmatte Shannen itu kaya di formulasikan untuk kulit-kulit wanita Indonesia. Jadi warnanya tuh cantik-cantik bangett. Skintone apapun pasti cocok lah sama warna-warna Lipmatte Shannen 

Kesimpulan :
+ Ringan di bibir
+ Lumayan awet
+ Tidak bikin bibir kering
- Tidak tahan minyak

Harganya berapa? 129,000
Beli dimana? Bisa beli di aku yaa. Silakan cek ig nya @fam_shannenjogja / @friestamonita
Beli lagi? iyaaah, aku penasaran banget sama nomer 03 hehe

Sekian review dari aku, semoga bermanfaat yaa. Jangan lupa komen dan cantumkan identitas kalian. See you gaes.

(Foto akan menyusul) :) 

You May Also Like

0 komentar