MY #1 HAUL (Beauty Product)

by - September 02, 2018

Hallooo..
Sebenarnya aku kurang begitu mengerti sih sama yang namanya beauty haul. Maksudnya contoh-contoh haul itu kek gimana. Tapi berhubung kemarin beauty product sudah banyak yang habis, jadi aku belanja lumayan banyak lah untuk ngisi stock lagi. Oleh sebab itu, aku berinisiatif mau bikin artikel Haul. Insyaallah bakalan ada haul-haul selanjutnya, baik itu berupa beauty product, fashion dan lain sebagai nya.


Nah ini nih yang bikin kalap mata. 


Langsung ya ku jelasin satu-satu, mengapa aku beli ini, harganya berapa dan beli dimana.
1. Leivy Cream Shower


Jujur, kalau masalah sabun mandi, aku orangnya pilih-pilih. Kulit ku kering banget, jadi kalau salah pakai sabun bisa kering pecah-pecah. Kebayang gak tuh ? Nah sabun kambing ini, gak bikin kulit kering. Dan gak keseeett kalau udah dibilas. Jadi aku tenang-tenang aja misalnya lupa pakai handbody, asalkan pakai sabun ini. Harga 17k.


2. Dove Ultimate White


Ini deodorant pertamaku dan masih aku pakai sampai sekarang. Aku suka bangeeeeeeeeet sama deodoran ini. Gak bikin ketyyy item cuuy. Bau nya juga wangiiii banget. Aroma lembuut. Harga 17k.


3. Wardah Michellar Water


Ini botol kedua yang aku beli. Pertama kali pakai langsung jatuh cinta secinta-cintanya, makanya aku beli lagi. Kalau udah pakai ini jadi males cuci muka. Hehe. Kalau mau liat mini reviewnya mungkin bisa cek postinganku di Instagram Review Mini Wardah Michelar Water. Harga 23k


4. Vienna Greentea Peel Off Mask


Lagi liat-liat masker Vienna, ternyata ada yang matcha. Akutu orangnya gak bisa liat yang berbau matcha. Apaan siiih. Intinya aku suka apapun yg berbau matcha. Sebelumnya aku sudah pernah pakai ini sih. Nanti deh kapan-kapan di-review-in. Harga 7k


5. Herborist aloevera Gel 98%


Ini lagi bumiiiing promosinya. Diskon dimana-dimana. Sudah gitu harganya murah dan produk lokal. Dan juga berhubung sekarang muka ku kering banget, gimana kalau aku beli aloevera versi yang murahnya dulu. Jadi aku tertarik buat nyobain. Btw, ini gel aloevera pertama yang aku coba. Semoga cocok ya. Harga 21k


6. Hadalabo Mild Peeling Face Wash


Dari dulu pangen banget nyoba iniiii. Tapi baru kesampaian sekarang. Secara para beauty blogger banyak banget yang ngerekomendasiin ini. Harga 24k


7. Vaselinne Petroleum Jelly


Nah, ini vaselinne keduaku. Aku gak bisa hidup tanpa dia. Serba guna banget. Pokonya ini tuh item yang harus dipunya setiap orang, baik itu laki-laki atau perempuan. Harga 34k


Semuanya aku beli di Mutiara cosmetic kecuali no 1 dan 2 belinya di Mirota kampus. Seharusnya aku dapat komisi ya setiap artikel di blog aku pasti menyebut toko mereka. Haha bercanda. Soalnya kalau di jogja, tempat belanja yang murah itu disana. Banyak diskonnya.

Yasudah itu aja my first haul aku. Semoga kalian teracuni gengss. Kapan-kapan nanti aku bikin reviewnya ya. See you gaes.

You May Also Like

0 komentar