REVIEW CREAM BLUSH EMINA AWET TAHAN LAMA (SHADE PINK)

by - July 26, 2018

Hallooow teman-teman .. 
Balik lagi di postingan blog akoh yang asique. Kali ini aku mau mengulas make up produk lokal yang tentunya bisa di pake sehari-hari. Yup! Sesuai judul nya cream blush Emina. Mungkin aku termasuk terlambat untuk mengulas produk ini, tapi lebih baik terlambat kan daripada tidak sama sekali. Hehehe.


Oke .. Langsung aja ya tanpa basa basiiii...


Description 
Kemasannya unyu-unyu gaes. Ini tuh ciri khas nya Emina selalu menampilkan kemasan Girly dan imut. Size nya 10 ml dengan wadah tube yang gak makan tempat. Seneng kan kalau ada produk make up yg gak makan tempat, jadi gak ribet kalau dibawa traveling.

Tampak Depan

Tampak Belakang


Sayangnya tutup tube nya itu bukan yang fliptop. Kalau lupa naroh tutupnya, bakal selamanya gak ditutup. Terus lubang untuk keluarnya cream blush ini keciiiilll banget. Ehem .. ada kejadian yang gak enak dikit waktu pakai cream blush ini. Waktu itu aku terburu-buru mau ke kampus dan mau pake cream blush ini. Otomatis aku juga buru-buru kan tekan wadahnya. Suddenly, kebanyakan deh cream yang keluar. Kemudian aku mikir,kan gak mungkin tuh semuanya aku pake di pipi, jadi sisanya aku oles di kelopak mata. Biar kaya pakai eyeshadow.  
Dari kejadian ini aku ambil hikmahnya. Nekan wadah nya jangan terburu-terburu. Cukup pelan-pelan saja hingga cream blushnya keluar sedikit demi sedikit. 

Tutupnya dibuka
Warna dan tekstur


Oh iya, warna cream nya warna putih, tapi ketika dioles di pipi akan berubah warna menjadi pink. Warna pink nya merona, gak gonjreng. Tapi kalau kebanyakan pake ya akan gonjreng. Haha. Wanginya juga B aja, gak mengganggu. Dan teksturnya ringan seperti cream pada umumnya.


How to use: 
Simpel banget koks makenya. Cukup dioles aja sedikit di pipi. Baurkan dengan sesuka hati aja. Kalau aku biasanya sambil senyum. Aku menggunakannnya setelah pelembab dan sebelum pake bedak.



Review:
Cream blush ini cocok dipakai sehari-hari. Not for formal make up. Berdasarkan pengalamanku kalau pakai foundation, terus di timpa sama cream blush ini akan jadi cakey. Selain itu, cream blush ini juga cocok untuk remaja yang baru belajar make up ringan.
Ini aku pakai cream blush Emina,
mungkin perlu di zoom biar keliatan warna blushnya
(efek kamera ☹️☹️☹️)


Untuk ketahanan nya top banget. Di wajah aku dari pagi sampai menjelang sore masih stay meskipun agak samar-samar karena kena air wudhu. Jadi, gak perlu touch up lagi deh kalau habis sholat zhuhur.

Meskipun sizenya 10 ml, tapi ini lama kok habisnya. Soalnya make nya sedikit-dikit kan. Kurang lebih tiga bulanan masa habisnya.


Conclusion:
+ stay looongggg 
+ warnanya pink merona 
+ lama habisnya
+ ringan for using daily 
- kalau terburu-buru pencet wadahnya, cream yang keluar jadi kebanyakan


Beli dimana ? Counter Emina
Harga ? 26rb an, lupa persis nya
Beli lagi ? Iya nanti, mau nyoba yang warna peach

Rating 8/10


Sekian review kali ini. Kalau kalian juga suka pakai cream blush, komen dibawah ya. Jangan lupa follow ig aku @friestamonita
See you gaes ♥

You May Also Like

0 komentar