REVIEW: SMOOTO JAPAN TOMATO COLLAGEN WHITE AND SMOOTH MASK

by - May 31, 2018

Hai Teman-teman..

Aku mau memperkenalkan brand skincare dari Thailand yang baru masuk ke Indonesia. Brand ini sangat laris disana dan menjadi No.1 Best Selling in Thailand. Brand skincare ini adalah "Smooto Japan". (Katanya produk dari Thailand, tapi kok namanya Smooto Japan?). Jadi, ceritanya skincare Smooto ini memang dari Thailand tapi menggunakan bahan-bahan aktif yang berasal dari Jepang dan tentunya menggunakan teknologi Jepang. Kabar gembiranya Brand ini sudah terdaftar di BPOM lho artinya skincare ini aman digunakan dan sudah resmi di Indonesia. 

Tentang Smooto Japan - “Global Medical (Thailand), Co., Ltd. didirikan oleh apoteker, ilmuwan, dan ahli di berbagai bidang. Tujuan kami adalah untuk menghasilkan barang dan memberikan layanan mengenai kesehatan, kulit dan kecantikan. Dengan standar kualitas tinggi dalam setiap prosedur seperti desain produk, penelitian, pengembangandan uji efisiensi dalam memproduksi, mengandung dan pengendalian kualitas. Selain itu, perusahaan juga berfungsi sebagai konsultan pemasaran, dan pemimpin teknologi dan inovasi terkemuka di Thailand. Semua fakta ini adalah untuk memberikan produk-produk berkualitas tinggi dan aman kepada pelanggan. Smooto adalah merek kosmetologi produk perawatan kulit. Bahan-bahan kami berasal dari berbagai ekstrak buah dari Jepang, yang memberdayakan makanan untuk membuat kulit terlihat cantik alami, seperti nilai kulit asli Jepang. Citra produk buah-buahan menandakan kata 'Smoothie'. Namun, bahan aktif utama berasal dari Jepang; oleh karena itu, kata tersebut dimodifikasi dari 'Thie' menjadi 'To' untuk membuat kata tersebut terdengar bahasa Jepang . Ini melambangkan keunikan dari merek yang melibatkan produk perawatan kulit, dimana bahan-bahannya kaya akan banyak ekstrak buah dari Jepang. Mereka membantu kulit terlihat cantik sempurna dan mirip Jepang.” (Source: http://smooto.co.id/about-us/)


Description:
Untuk produk Smooto sendiri, aku baru nyoba masker tomatnya, yaitu TOMATO COLLAGEN WHITE AND SMOOTH MASK.


Tampak Depan
Tampak Belakang


Kemasan masker ini unyu-unyu sekali. Hehehe.. Masker ini dibungkus dalam bentuk sachet. Satu sachet dibagi menjadi dua bagian, jadi menurut aku penggunaannya untuk dua kali pemakaian. Tekstur nya berbentuk gel bening kemerah-merahan dan ada butiran scrubnya yang tidak terlalu banyak. Baunya juga tidak terlalu nyegrak meskipun mengandung parfum. Kandungan terpenting di dalam masker ini adalah Solanum Lycopersicum Fruit Extract yang berasal dari Tomat. Selain itu kandungan terpenting lainnya adalah Collagen. Masker ini memberikan klaim dapat mengatasi dehidrasi kulit, mengecilkan pori-pori, mencerahkan, mengontrol minyak dan melembabkan wajah. 

Tekstur

How to use:
Petunjuk pemakaian
Pemakaiannya terbilang mudah. Berikut langkah-langkahnya:
1. Bersihkan wajah dengan mencucinya atau scrub.
2. Oleskan agak tebal pada wajah
3. Diamkan hingga 5-10 menit
4. Setelah kering, bilas wajah hingga bersih.

Review:
Pertama kali aku pakai masker ini, gak ada efek apa-apa. Aku sampai bingung, mungkin aku menggunakannya yang salah. Terus aku baca petunjuk penggunaannya. Tenyata mengoleskan masker ini harus agak tebal, sedangkan aku waktu itu mengoleskannya tipis. Tiga hari setelahnya, aku pakai lagi masker ini dengan tebal. Setelah kering, aku tidak mencuci dengan air, karena sangat susah untuk menghilangkan bekas maskernya yang lengket. Oleh karena ada butiran scrub, jadi aku membersihkan maskernya dengan cara menggosokkannya dengan pelan-pelan. Nah, setelah aku gosok dan bersih, baru aku rasain wajah aku fresh, smooth dan moist. Untuk efek mencerahkannya masih belum terlihat apalagi untuk pori-pori mengecil. 

Conclusion:
(+) kemasan praktis
(+) membuat wajah menjadi freshsmooth dan moist
(-) belum memberikan efek mencerahkan dan mengecilkan pori-pori


. Harga : Rp. 35.000,00
. Beli dimana : Mutiara Cosmetics Jogja, Btw, brand Smooto ini baru tersebar di Jogja karena distributornya berada di jogja. Namun, di olshop juga ada kok yang jual masker ini.
. Beli lagi? Mungkin tidak untuk masker ini, tapi untuk varian yang lain bisa jadi.

Smooto Japan banyak memiliki varian. Ada varian aloevera, tomato dan egg. Untuk lebih jelasnya silakan cek di web nya http://smooto.co.id/

Sekian review kali ini, semoga bermanfaat teman-teman, see you gaes..


Don't Forget Follow my IG | @friestamonita ❤️

You May Also Like

0 komentar