REVIEW NATUR SLEEPING MASK ALOE VERA GEL

by - December 19, 2019


Assalamualaikum teman-teman..
Kali ini aku mau review produk Natur. Eiitss kalo kalian denger Natur pasti langsung ingat shampoo yakan. Tapi kali ini bukan shampoo. Hehe. Iyap! Natur Haircare sekarang sudah punya produk skincare. Produk ini adalah Natur skincare sleeping mask aloevera gel. Wah semakin kesini semakin banyak ya brand lokal yang mengeluarkan produk aloevera gel. Aloevera atau lidah buaya memiliki berbagai manfaat yaitu melembabkan kulit, mengatasi kemerahan pada kulit, bahkan jika digunakan secara rutin dapat mencerahkan kulit juga. Buat kalian yang penasaran dengan reviewnya, yuk simak dibawah ini.

Description: 
Nah, jadi cerita nya Natur mengemas skincare pertama nya dengan cute packaging box warna-warna pastel gitu. Perpaduan warna hijau dan pink. Jika dilihat dari box packaging nya ada representasi gambar wanita yang sedang tertidur, dimana aloevera gel ini memang lebih disarankan buat dijadiin sleeping mask. Kemudian, ketika kotaknya dibuka, terdapat representasi gambar wanita yang terbangun dan ada tulisan #HappyHelloGoodMorningSkin. Diharapkan setelah memakai sleeping mask ini kulit kita menjadi happy saat menyambut pagi hari.





Kalo untuk Packaging asli nya ya seperti biasa dalam bentuk tube berwarna putih dan tidak lupa dengan gambar aloevera. Isi nya 100 ml lumayan banyak cukup dipakai 1-2 bulan. Aku suka dia gak makan tempat dan lebih higeinis. Oh iya bentuk tutup nya juga flip, jadinya ringkas gak mudah tumpah dan praktis dibawa kemana-mana. 




Buat teksturnya ya seperti gel bening tapi agak sedikit cair. Baunya juga wangi karena ada kandungan fragrance, tapi gak terlalu strong. Kandungan utama nya 98% Aloe Vera dan Natural Hyaluronate (Kandungan alami jagung dan gandum). Kalau dilihat dari kandungan utamanya produk ini bisa melembabkan kulit dengan baik, apalagi No Alkohol loh. FYI, alkohol itu bisa bikin kulit kita kering. Selain itu, kandungan aloevera nya 98% dimana kandungan ini hampir mendekati alami.

How to use:
Pastikan wajah sudah bersih dari kotoran make up dan debu. Kalau aku makenya paling terakhir dari urutan jenis skincare, biasanya setelah memakai serum. Ketika menggunakan aloevera gel aku mengoleskannya tebal-tebal. Boleh juga sambil dipijet agar peredaran darah wajah kita menjadi lancar. Lalu keringkan sejenak dan siap berlabuh di alam mimpi alias tidur cantik.

Review:
Baik tanpa basa basi langsung aku jelasin ya apa yang aku rasain ketika dan setelah memakai produk ini. Waktu aku aplikasikan ke wajah sleeping mask ini nyaman banget dan memberikan sensasi dingin. Dan yang membuat aku kagum adalah dia cepet banget meresap, mungkin karena teksturnya yang sudah aku jelaskan sebelumnya. Setelah gelnya meresap, wajah menjadi lembab dan agak sedikiiiiit lengket, tapi aku suka berarti produk ini beneran melembabkan.

Keesokan harinya, ketika aku bangun wajahku berasa lebih moist, flawless dan glowing. Artinya sleeping mask ini menghidrasi wajahku dengan baik. Berdasarkan pengalamanku kalau wajah terhidrasi dengan baik, maka akan muncul efek glowing gitu. Terus, tekstur kulit wajahku menjadi halus. Bye bye kulit gradakan haha. Menurutku sleeping mask ini benar-benar menutrisi kulit karena jika dilihat dari foto before after nya sih wajahku terlihat cerah dan sehat ketika di pagi hari. Natur sleeping mask ini juga tidak mengandung alkohol yah, jadi cocok untuk semua jenis kulit baik itu normal, dry ataupun oily skin. 


Happy Hello Good Morning Skin

Conclusion:
(+) Cepat meresap di kulit
(+) Terdapat sensasi dingin
(+) Melembabkan wajah 
(+) Tidak mengandung alkohol
(+) Bikin glowing wajah 
(-) Mengandung fragrance (bagi yang tidak cocok dengan fragrance)

Harga nya berapa ? Rp. 85.000 untuk size 100 ml 
Beli dimana ? Kalian bisa beli di Shopee ya tinggal klik disini. Semoga saja Natur Sleeping Mask Aloevera Gel ini cepat tersedia di toko kosmetik atau supermarket terdekat. Hihi.

Sekian review kali ini yah. Semoga bermanfaat racun yang aku tebarkan kali ini. See youuu on next articel.

You May Also Like

0 komentar